Island Vibes Reggae Party 2024

0
38

KABAREWISATA.COM – Island Vibes Reggae Party 2024 akan digelar pada Rabu, 17 Juli 2024 di Stadion Kridosono Yogyakarta. Sebelumnya digelar press conference di Platinum Kitchen Bar & Lounge, Jl Urip Sumoharjo No 111A, Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Kali ini memberikan informasi adalah EQ Puradiredja (produser), Aulia Mahariza (promotor), CTTZ (musisi), Richard D Gilis (musisi), S2B Family (musisi), Conrad Good Vibration (musisi), Alvons Freedom (musisi) dan Lawa (musisi).

“Sebuah album kompilasi yang berisikan 10 track dengan dominasi musik reggae sudah resmi diluncurkan di industri musik tanah air,” jelas Amanda Andono dari Island Vibes, Senin (15/7/2024).

Menurut Amanda, salah satu single-nya “Takkan Abis” menjadi produksi musik reggae terbesar yang pernah ada di skena musik Indonesia.

Lagu dan album ini, kata Amanda, akan digaungkan dalam rangkaian tur yang cukup panjang pada musik bergenre reggae, setelah sukses menggema di 4 kota: Tangerang, Jakarta, Bandung dan Purwokerto. Juga akan segera digelar di Kota Yogyakarta pada 17 Juli 2024 mendatang. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here