TelkomGroup Serahkan 544 Hewan Kurban

0
13
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kiri) menyerahkan hewan kurban kepada Direktur Utama LazisMU Pusat Ibnu Sani. (Foto: Istimewa)

KABAREWISATA.COM – Sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat, belum lama ini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan hewan kurban. Kegiatan ini diinisiasi Social Responsibility Center (SRC) Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

Penyerahan hewan kurban Telkom itu sebagai wujud berbagi kepada masyarakat menjelang perhelatan hari ulang tahun Telkom ke-59.

Tahun ini, TelkomGroup menyerahkan total 544 hewan kurban dengan rincian sebanyak 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing. Hewan kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat dhuafa di sekitar kantor TelkomGroup dan pensiunan Telkom.

Kegiatan rutin setiap tahun tersebut merupakan program Telkom untuk pengabdian masyarakat bekerja sama dengan LazisMu dan LazisNu.

Harapannya, kerja sama ini dapat meningkatkan relasi yang semakin erat antara Telkom, LazisMu dan LazisNu. “Kegiatan kurban ini dapat membangun kebersamaan dan keberkahan bagi semua pihak,” ujar Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat, Agus Riyono, Rabu (19/6/2024).

Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani, mengapresiasi TelkomGroup atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban. “Kami sangat bangga atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisMu,” kata Ibnu Sani.

Kerja sama yang telah terjalin itu merupakan kolaborasi strategis bagi Telkom maupun LazisMu. “Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Telkom atas amanah dan kepercayaannya kepada LazisMu,” kata Ibnu Sani.

Ke depan, kerja sama antara Telkom dan LazisMu bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia mencakup berbagai bidang termasuk bidang kemanusiaan, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

Sekretaris LazisNU, Moesava, berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisNU. “Harapan kami, LazisNU dan TelkomGroup bisa terus bersinergi dalam kesempatan dan momentum yang lain,” ujar Moesava.

Pembagian hewan kurban itu menjadi ikhtiar untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di segala penjuru negeri yang telah menjadi bagian dalam perjalanan bisnis TelkomGroup hingga saat ini.

Diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus keberkahan bagi perusahaan sehingga TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat secara berkelanjutan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here