Shintia Raih Penghargaan Good Poster Presentation

0
12

KABAREWISATA.COM – Dalam kegiatan 7th Asian Association of Schools Pharmacy (AASP) Pharmacy Education Forum 2024 yang diselenggarakan di Thailand, apt. Shintia Lintang Charisma, M.Farm, Dosen Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), mendapat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan “Good Poster Presentation”.

Shintia bersyukur dan bahagia atas penghargaan yang diraihnya itu. “Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh kolega dosen serta pihak-pihak terkait di UMP,” kata Shintia, Jum’at (7/6/2024).

Shintia berharap, prestasinya itu dapat memberikan manfaat dan inspirasi lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi di bidang akademik maupun riset. “Memotivasi rekan dosen untuk terus berjuang dan mengukir prestasi yang sama atau bahkan lebih baik lagi,” tambah Shintia.

Dekan Farmasi UMP, apt. Binar Asrining Dhiani, Ph.D, menambahkan, prestasi yang diraih oleh Shintia ini menunjukkan hasil penelitian civitas akademika Fakultas Farmasi UMP diakui oleh para juri internasional. “Keberhasilan ini merupakan wujud dari dukungan suasana akademik yang tinggi di Fakultas Farmasi UMP, utamanya dalam bidang riset dan publikasi,” papar Binar.

Penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyajikan informasi yang menarik dan informatif kepada para peserta forum.

Poster presentasi yang disajikan Shintia dinilai berhasil menarik perhatian dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam forum tersebut.

Keberhasilannya itu tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tapi juga menjadi kebanggaan bagi Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan Indonesia secara keseluruhan.

Dengan semangat dan dedikasi yang sama diharapkan akan terus terjadi peningkatan kualitas dan prestasi dalam dunia farmasi di Indonesia. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here