Pemkal Condongcatur Gelar Bersepeda Jupon

0
18

KABAREWISATA.COM – Kegiatan Jum’at Pon (Jupon) bersepeda bersama diikuti warga masyarakat Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Jum’at (31/5/2024).

Kali ini pamong dan warga masyarakat umum bersepeda bersama. Tak kalah pentingnya adalah sambil berolahraga keliling Condongcatur dari padukuhan ke padukuhan dengan menikmati sejuknya udara pagi.

Dalam bersepeda tersebut melewati jalanan kampung yang asri sambil melihat geliat hasil pembangunan Bantuan Dana Desa dan Bantuan Keuangan Khusus yang ada di padukuhan.

Dalam bersepeda atau gowes Jum’at Pon ini start dari halaman Kantor Kalurahan Condongcatur dan finish di RW 48 Kentungan, komplek lapangan Kentungan. Di sela-sela perjalanan gowes itu sambil meresmikan proyek pembangunan dan meninjau kegiatan padukuhan di lingkungan Pemkal Condongcatur.

Di Padukuhan Pringwulung ada pembangunan jalan konblok RW 42 dan RW 40, di Padukuhan Ngringin pembangunan jalan konblok RW 20 Gorongan, dan di Padukuhan Kentungan pembangunan gudang inventaris RW 48.

Peserta gowes Jupon disediakan sarapan pagi istimewa berupa soto, sate ayam dan brongkos serta gorengan. Tak kalah menariknya ada minuman teh hangat dan jajanan pasar yang menyertai di tempat-tempat transit peresmian hasil pembangunan padukuhan.

“Bersama pamong dan warga masyarakat selalu kami giatkan bersepeda agar sehat jiwa dan raga,” kata Lurah Condongcatur Reno Candra Sangaji, yang menambahkan Condongcatur untuk semua. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here