Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Menggelar Bakti Sosial di RSPA Buah Hati Sleman

0
65
Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Menggelar Bakti Sosial di RSPA Buah Hati Sleman (KabareWisata.com)

KABAREWISATA.COM – Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram menggelar bakti sosial di Rumah Singga Pasien Anak (RSPA) Khusus Kanker dan Kelainan Darah “Buah Hati” Sleman, Senin, 4 Desember 2023.

Disampaikan President Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, Jani Sulistiyo kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menjalankan program-program Lions Club Internasional.

“Hari ini kita menjalankan bakti sosial, 3 program sekaligus, yaitu Childhood Cancer, Vision, dan The Hunger,” ujarnya disela bakti sosial.

Dijelaskan Jani, bantuan yang diberikan adalah alat mandi, snack, susu, vitamin dan sembako, juga uang tunai untuk program Childhood Cancer.

Sedangkan untuk program vision, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram melakukan pemeriksaan mata gratis dan membagikan kacamata.

Untuk program The Hunger, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram membagikan paket makanan kepada penghuni RSPA Buah Hati Sleman.

“Ini adalah program rutin yang dijalankan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram,” kata Jani.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, dia berharap semoga pemberian yang diberikan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Sementara, Pemilik RSPA Buah Hati Sleman, Bunda Erni mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya.

“Terimakasih kepada Lions Club yang telah memberikan bantuannya kepada kami,” katanya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here