Kunjungan OASE-KIM: Kemenag DIY Dukung Sepenuhnya Pelaksanaan Bermain Bersama Ibu Negara

0
42

KABAREWISATA.COM — Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung sepenuhnya pelaksanaan Bermain Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Pendamping Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin, termasuk Hj. Eny Retno Yaqut.

Penegasan ini disampaikan Kakanwil Kemenag DIY, Dr. Masmin Afif, di kawasan Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta, Selasa (19/9/2023).

Sebanyak 100 siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) DIY, pagi ini menampilkan sejumlah permainan tradisional di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta pada saat kunjungan kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju atau OASE-KIM.

Dijelaskan Masmin, permainan tradisional yang ditampilkan siswa MI DIY antara lain bekel, cublak-cublak suweng, engklek, lompat tali. “Termasuk permainan ular naga, cerdas cermat agama dan moderasi beragama junior,” kata Masmin.

Sebanyak 100 siswa MI yang tampil di hadapan Ibu Negara kali ini berasal dari MIN 1 Yogyakarta, MIN 1 dan 2 Sleman, MIN 1 Bantul dan MI Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta.

“Selamat dan sukses untuk pelaksanaan bermain bersama OASE KIM dengan tema moderasi beragama,” pungkas Kakanwil Kemenag DIY Dr. Masmin Afif. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here