SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta Sambut Muktamar ke-4 HW

0
4

KABAREWISATA.COM – SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, beberapa waktu lalu melaksanakan apel pagi menyambut Muktamar ke-4 Hizbul Wathan (HW) yang berlangsung pada 26-29 Juli 2023 di Kota Malang, Jawa Timur.

Apel pagi penyambutan Muktamar ke-4 HW yang dilaksanakan di halaman SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas VII, VIII dan IX.

Apel ini diawali dengan penyematan tiska kegiatan latihan gabungan 3 qobilah: Qobilah Al Amin, Qobilah SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta dan Qobilah SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Naning Hidayati, S.Pd, M.Pd.

Dalam Muktamar ke-4 HW kali ini, SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta mengirimkan 8 siswa dan 1 pendamping dalam kegiatan perkemahan akbar Muktamar ke-4 di Kota Malang, Jawa Timur.

Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Naning Hidayati, S.Pd, M.Pd, menyampaikan harapannya agar Muktamar ke-4 HW yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berjalan lancar. “Semoga terpilih pemimpin HW yang terbaik serta perkemahan akbar dalam rangka Muktamar ke-4 HW berjalan lancar,” kata Naning Hidayati.

Selain itu, Kepala SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta berharap agar kontingen SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta dapat membawa nama sekolah di dalam kancah Nasional.

Apel pelepasan kontingen Muktamar ke-4 HW diakhiri dengan menyanyikan lagu theme song Muktamar ke-4 Hizbul Wathan. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here