Handover Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Ellen Saloma jadi Presiden yang Baru

0
30

KABAREWISATA.COM – Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram menyelenggarakan Handover atau serah terima jabatan, dari pengurus lama yang dipegang Presiden Club Lion Astri Witarina Sumawinata kepada incoming Presiden Lion Ellen Saloma, Selasa, 27 Juni 2023 di Tekiyo Teppanyaki.

“Pergantian kepengurusan suatu organisasi adalah kegiatan seremoni yang selalu terjadi setiap tahun. Dalam tradisi organisasi termasuk Lions Club, acara serah terima jabatan ini disebut Handover,” ujar Wita, disela kegiatan.

Pada kesempatan ini Lions Club Manggala Mataram melantik kepengurusan baru masa bakti 2023-2024.

Kembali dijelaskan Wita, dibawah kepemimpinannya telah banyak sekali menyelenggarakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang membawa manfaat kepada masyarakat.

Diakui Presiden Lion Ellen Saloma, dirinya akan meneruskan program yang telah dicanangkan oleh Lions Club Internasional, seperti Relieving the Hunger, Diabetes, Vision, Pediatric Cancer, dan Environment.

“Kami juga menyelenggarakan beberapa kegiatan bakti sosial lainnya seperti donor darah, pembagian sembako, dan lain sebagainya, yang kesemuanya telah dilaksanakan dengan baik dan lancar,” kata Ellen.

Dia juga mengatakan bahwa amanah yang diembannya akan dilaksanakan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggungjawab.

“Program-program kerja yang akan dilaksanakan searah dan sesuai dengan program kerja yang akan dicanangkan dari Lions Club Internasional Distrik 307 B2,” pungkasnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here