Rangkaian Ulang Tahun ke-7, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Menggelar Bakti Sosial

0
44

KABAREWISATA.COM – Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta bersama Senyum Dhuafa menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan 25 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah Kapanewon Purwosari, Gunungkidul.

Penyelenggaraan bakti sosial ini sekaligus dalam rangkaian acara perayaan hari ulang tahun ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyampaikan, bakti sosial yang diselenggarakan ini juga sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia hotel.

“Melalui kegiatan bakti sosial ini kami berbagi kasih kepada mereka yang masih belum berkecukupan,” kata Joko, Jumat, 9 Juni 2023 disela bakti sosial.

Dia berharap, melalui bakti sosial ini dapat membantu sesama dan meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, sehingga dapat membahagiakan mereka,” tambah Joko.

Dikatakan Joko, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Mbah Dulah Hadi (76) warga Dusun Nawangan, Petoyan, Giritirto, Purwosari, Gunungkidul mengaku senang menerima paket sembako dari Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, dan dia mengaku tidak bisa berkata-kata.

“Saya tidak bisa berkata-kata, dengan pemberian paket sembako ini, saya hanya bisa berdoa semoga hotel Royal Darmo selalu diberikan tamu yang ramai setiap harinya,” katanya seraya diamini seluruh karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang ikut dalam kegiatan bakti sosial ini. (rth)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here