Lions Club Indonesia Distrik 307B2 Gelar Rakerwil dan Lions Inspiring Training

0
48
Lions Club Indonesia Distrik 307B2 Gelar Rakerwil dan Lions Inspiring Training - (ist)

KABAREWISATA.COM – Lions Club Indonesia (LCI) Distrik 307B2 menggelar Rapat Daerah dan Rapat Wilayah 3 LCI Distrik 307B2 yang dilanjutkan dengan Workshop Lions Inspiring Training, bertempat di Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta, Sabtu (25/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Distrik Lion Toni Suparman, PDG Lion Eko Prasetyo, Ketua Komite CGL Lion Tersierra Rosa, anggota Komite GLT Lion Lia Mustafa, Ketua Wilayah 3 Lion Yudi Irwanto, Ketua wilayah 2 Lion Handoko, Ketua Komite Marcom Lion Iriani Pramastuti dan PSTM dari Lions Club di Wilayah 3.

Dikatakan Ketua Marcom LCI Distrik 307B2, Lion Iriani Pramastuti, kegiatan ini rutin diadakan di seluruh wilayah LCI Distrik 307B2. “Ya, kegiatan ini rutin kami gelar, yang bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan kinerja Lions Club di masing-masing wilayah,” ujarnya.

Iriani juga berharap dengan adanya kegiatan ini semoga banyak orang-orang yang berjiwa pengabdian bisa bergabung ke Lions Club.

“Dan program2 kemanusiaan yang akan dilakukan oleh Lions Club supaya lebih tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya. (put)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here