Setiap Jumat Malam, Lagu Tembang Kenangan bersama Christop Guthos & Bebby di Dunia Kita Café & Resto

0
76
Lagu Tembang Kenangan bersama Christop Guthos & Bebby di Dunia Kita Café & Resto (ist)

KABAREWISATA.COM – Lagu-lagu era 80-an memiliki ciri khas yang istimewa dan tentu saja sering menciptakan rasa kangen bagi para penggemarnya. Mendendangkan lagu-lagu tersebut tentu saja dapat mengobati rasa kangen atas masa-masa emas dari lagu-lagu tersebut.

Mengangkat lagu-lagu lawas yang populer dengan sebutan tembang kenangan, Dunia Kita Café & Resto yang beralamat di Jalan Seturan Raya 168A Yogyakarta mengemas acara lebih mengena bertajuk Golden Memories di 3rd Floor outdoor .

Tepatnya setiap Jumat Malam pukul 19.00 – 22.00 WIB, para pecinta tembang kenangan dapat berkumpul sambil berdendang menikmati alunan musik serta suasana Rooftop 3rd outdoor yang hangat dan bersahabat.

“Adanya program Golden Memories ini diharapkan menjadi wadah bagi para pecinta tembang kenangan di Yogyakarta dan sekitarnya. Karena selain menikmati alunan music, mereka juga dapat menyanyi sepuasnya sehingga rasa kangen kepada tembang kenangan dapat terobati,” ujar Operational Manager Dunia Kita Café & Resto, Eko Yulianto.

Acara Tembang Kenangan reguler ini bisa menjadi pilihan untuk pecinta music tembang kenangan. Selain suguhan music, pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kuliner khas Dunia Kita Café & Resto, diantaranya yang paling digemari adalah HIBACHI, FISH TEPPAN, dan beberapa menu lainnya. (jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here