Menikmati Malam yang Romantis di HeHa Ocean View

0
217
Menikmati Malam yang Romantis di HEHA Ocean View (IG @hehaoceanview)

KABAREWISATA.COM – Liburan di Yogyakarta kini bisa menemukan berbagai spot yang lengkap. Dari asik, romantis, full musik atau explore spot foto yang instagramable. Salah satunya berada di HeHa Ocean View.

Tak heran jika setiap akhir Minggu atau waktu liburan jalanan menuju spot ini macet dan penuh antrian. HeHa Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jalanan menuju lokasi hanya bisa dilalui oleh motor atau mobil pribadi. Tapi jangan khawatir untuk rombongan besar dengan bis terdapat layanan Shuttle yang bisa dipesan. Memasuki lokasi ini di kala malam menjadi sensasi tersendiri.

Lelah karena macet atau sedikit jalan mendaki terbayar sudah dengan pemandangan yang disuguhkan.

Dengan membayar tiket 25 ribu di kala akhir minggu atau hari libur kamu akan bisa memasuki dunia keindahan yang sangat menakjubkan. Untuk berkeliling area disediakan shuttle gratis.

Untuk yang lapar dan haus jangan khawatir, HeHa Ocean View menyediakan banyak pilihan menu dan jenis restoran yang akan memanjakan Anda. So, buat traveler yang berlibur ke Yogyakarta jangan lupa selipkan di jadwal kalian untuk mengunjungi spot ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here