Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram, Konsen pada Kegiatan Sosial

0
101
Charter Night Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta - (Foto: Kumalasari/KabareWisata.com)

KABAREWISATA.COM – Lions Club Magelang Borobudur Host melahirkan club pertamanya Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram, Minggu (20/11/2022) ditandai dengan Charter Night atau pelantikan yang diadakan di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Project Officer Lions Club Magelang Borobudur Host, Lion C Tuti Ibawardani mengatakan, dengan hadirnya Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram ini akan menambah member didalam melakukan kegiatan sosial yang dilakukan Lions Club.

Pelantikan Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram – (Foto: Kumalasari/KabareWisata.com)

“Lions Club sendiri memiliki lima kegiatan utama, yaitu penglihatan, bakti sosial, lingkungan hidup, diabetes, dan kanker anak,” ujarnya disela-sela acara.

Pada kesempatan yang sama, President Lions Club Magelang Borobudur Host, Lion Aris Ismawati memohon dukungan dari semua pihak agar clubnya bisa berkembang dan solid. “Kami mohon dukungannya agara club kami bisa berkembang dan solid,” katanya.

Dalam Charter Night kali ini ada 24 Lions Member yang dilantik sebagai pengurus dari Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram. (put)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here