Kenaikan Pangkat di Lingkungan Korem 072/Pamungkas

0
19

KABAREWISATA.COM – Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kehormatan yang diberikan bangsa dan negara atas prestasi serta dedikasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

Hal tersebut disampaikan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono SIP, M.Si, usai menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 072/Pamungkas bertempat di Aula Sugiono, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (3/4/2023).

Hadir Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Dan/Ka jajaran Makorem 072/Pamungkas, para Perwira Makorem 072/Pamungkas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Menurut Danrem 072/Pamungkas, kenaikan pangkat harus disikapi sebagai sebuah kepercayaan dan amanah. “Disyukuri dengan hati yang tulus melalui peningkatan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak serta tanggung jawab untuk berbuat sesuai dengan tugas dan wewenang yang dipercayakan oleh negara,” papar Brigjen TNI Puji Cahyono SIP, M.Si.

Danrem 072/Pamungkas megucapkan selamat kepada para Prajurit dan PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. “Semoga dengan kenaikan pangkat ini kita dapat mensyukurinya sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Brigjen TNI Puji Cahyono SIP, M.Si.

Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 072/Pamungkas yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2023 sebanyak 341 orang terdiri dari Perwira (21), Bintara (281), Tamtama (34) dan PNS 5 orang. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here