114 Tahun Anniversary Grand Inna Malioboro

0
82

KABAREWISATA.COM – Selama 114 tahun perjalanan Grand Inna Malioboro dan hadir sebagai hotel, business & convention, merupakan perjalanan panjang untuk tetap memberikan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional untuk berpacu dengan modernitas.

“Dengan tetap menjunjung budaya Jawa tanpa meninggalkan arsitektur bersejarah,” kata Retno Kusuma, Marcomm Manager Grand Inna Maliobororo, Jum’at (19/8/2022).

Dalam menyongsong era baru di rangkaian anniversary ke-114 tahun, Grand Inna Malioboro Yogyakarta ingin mengapresiasikan diri dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya adalah penampilan 1.000 penari, 1.000 pelari, 1.000 langkah maju menuju revitalisasi Hotel Grand Inna Malioboro dengan wajah baru Luxury Brand dan rayakan tumpeng.

Sehubungan dengan hal tersebut Hotel Grand Inna Malioboro pada 20 Agustus 2022 adakan kegiatan yang melibatkan penari dan pelari.

Grand Inna Malioboro hadir di Yogyakarta sebagai hotel dengan konsep  heritage dan kolonial. Hotel ini berdiri sejak tahun 1908 dengan 7 kali perubahan nama dari Grand Hotel de Djokdja, Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda, dan sejak 15 Maret 2017 menggunakan nama Grand Inna Malioboro. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here